Print this page

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda Kaltim Serakan Bantuan Sembako ke Ponpes Al-Mujahidin Balikpapan

Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polri pada 1 Juli nanti, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Bakti Religi salahsatunya bersilaturahim dengan Pimpinan Pondok Pesanren Al-Mujahidin (20/6/2019) yang bertempan di Jalan Soekarno-Hatta KM. 10 Balikpapan Utara.

Rombongan yang dipimpin Dirlantas Polda Kaltim  Kombes Pol Eddy Djunaedi. S.I.K. NRP didampingi Dirreskrimum Polda Kaltim Kombes Pol Andhi Triastanto, S.I.K. NRP dan Kabidhumas Polda Kaltim  Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H. NRP bertemu langsung dengan KH. Mas’ud  Asyhadi, LC selaku Wakil Pimpinan Pondok yang didampingi Ust. Drs. Muhammad Hendro, M.Pd.I, Ust. Rimun, S. Pd, Ust. Humaidi, S. Pd dan Dewan Guru lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan Bakti Religi ini, Polda Kalimantan timur menyerahkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Al-Mujahidin. Bantuan sembako tersebut diharapkan bisa  memberikan manfaat untuk Pondok Pesantren Al-Mujahidin khususnya untuk para santri.

KH. Mas’ud Asyhadi yang menerimakan bantuan tersebut menyambut dan mengapresiasi dengan baik kegiatan Bakti Religi yang dilakukan Polda Kalimantan Timur dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73. (/RAS)